Wednesday, August 31, 2016

Mall Paris Van Java Bandung

Mall Paling Ramai Paris Van Java Bandung

www.wisataaku.id - Kali ini saya akan mengunjungi sebuah mall yang cukup terkenal di Bandung dan juga merupakan mall yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang baik dewasa ataupun anak muda yaitu Mall Paris Van Java Bandung. Mall Paris Van Java atau PVJ ini merupakan salah satu mall yang menjadi ikon kota Bandung dan sering dijadikan tempat belanja dan tempat nongkrong favorit. Mall satu ini saya bilang sih cukup unik karena memadukan antara tempat belanja ,tempat kuliner dan juga tentunya tempat hiburan menjadi satu. Lokasinya juga terlihat sangat megah dan juga indah jika malam hari , letak lokasinya juga sangat strategis karena berada di jalan utama menuju banyak lokasi tempat wisata Bandung sehingga banyak dikenal oleh para wisatawan dari luar kota Bandung . Banyaknya orang dari luar kota Bandung bisa mengetahui Mall Paris Van Java karena letaknya yang tepat berada di jalur utama menuju ke berbagai tempat wisata di bandung seperti Wisata Gunung Tangkuban Perahu  dan masih banyak tempat wisata lainnya, jadi jika orang yang ingin berwisata kedaerah lembang otomatis pasti melewati Mall Paris Van Java ini.

Paris Van Java Bandung
Paris Van Java Bandung

Apa saja yang ada di Mall Paris Van Java Bandung

Mall Paris Van Java ini memiliki dua konsep yaitu Out Door dan Indoor sama dengan salah satu mall yang pernah Wisata Aku kunjungi yaitu tempat Kuliner dan Belanja di Ciwalk Bandung yang berada di daerah Cihampelas. Didalam Mall Paris Van Java terdapat banyak sekali tempat belanja , hiburan dan tempat kuliner yang sangat lengkap diantaranya seperti Sogo, Carrefour, KFC , Duck King, Jonas Photo,Bioskop Blitz Mega Plex, JCO, StarBuck, Mark Spencer dan masih banyak lainnya yang tidak akan ada habisnya jika saya sebutkan semua. Di area outdoor dari Mall Paris Van Java terdapat banyak tempat menikmati Kuliner dan juga tempat ngopi sehingga para pengunjung masih bisa bersantai walaupun tempat belanja seperti Departmen Store sudah tutup. Salah satu keunikan lainnya yang jarang anda temui di Mall lainnya yaitu adanya sebuah Taman buatan dan juga kebun binatang mini yang terletak di lantai atas Mall Paris Van Java Bandung , di kebun binatang ini anda bisa mengajak anak-anak untuk memberi makan hewan-hewan yang ada disana seperti aneka burung, kambing dan lainnya.

Outdoor Paris Van Java
Outdoor Paris Van Java

Paris Van Java Garden
Paris Van Java Garden


Alamat Mall Paris Van Java Bandung
Jika anda ingin mengunjungi Mall Paris Van Java Bandung ini alamatnya ada di jl.Sukajadi no.131-139,Cipedes -Kota Bandung. Untuk akses jalan ke Mall Paris Van Java ini juga cukup mudah, jika anda merupakan pengunjung dari luar kota Bandung anda bisa keluar di gerbang tol Pasteur, setelah keluar gerbang tol pasteur anda ketemu perempatan lampu merah tinggal lurus lagi sampai ketemu jembatan Layang Pasopati ( jangan naik jembatan ) lalu ambil jalur jalan sebelah kiri turun kebawah jembatan dan berbelok kiri. Setelah belok kiri itu sudah masuk ke jalan Sukajadi , sekitar 500 meter posisi Mall Paris Van Java ada di sebelah kiri. Untuk parkir di Mall Paris Van Java juga masih kurang luas tidak seperti di Trans Studio Mall yang sangat luas . hanya satu hal yang menurut saya perlu perbaikan yaitu pintu keluar parkir yang hanya terdiri dari satu pintu sehingga para pengunjung perlu antri cukup lama untuk keluar dari lokasi parkir, kalau bisa sih dibuka lagi akses jalan keluarbparkir seperti mall lainnya yang memiliki beberapa akses jalan keluar mall,semoga saja pihak pengelola Mall Paris Van Java bisa menperbaiki satu permasalahan ini. Untuk anda warga Bandung tentunya sudah pasti tau dong lokasi mall satu ini. Selamat berlibur...

No comments:

Post a Comment