Thursday, August 25, 2016

Bakmi Jogja Plengkung Gading

Bakmi Jogja Plengkung Gading Bandung

www.wisataaku.id - Kali ini perjalanan admin Wisata Aku akan kembali menelusuri mengenai salah satu tempat kuliner bandung yaitu Bakmi Jogja Plengkung Gading. Rumah makan Plengkung Gading ini menyediakan berbagai masakan khas Jogja , dimana semua makanan yang disajikan juga diolah dengan cara tradisional dan soal rasa tentunya juga sangat enak. Mie yang di jual di tempat kuliner satu ini hampir sama dengan mie Tek-tek jawa yang pernah admin bahas pada artikel Makanan Enak di Pinggir Jalan Kota Bandung , tapi tentu harga beda dong dengan yang namanya makanan dipinggir jalan. Bakmi Jogja Plengkung Gading ini terletak di jl.Cendana no.7 Bandung . Singkat kata akhirnya admin nyampai juga di lokasi , setelah sampai dan masuk kedalam langsung pertama admin cari adalah daftar menu makanan, awalnya admin kira semua makanan disini adalah mie ternyata admin salah . Di Bakmi Jogja Plengkung Gading ternyata menyediakan berbagai macam menu makanan, tidak hanya mie saja.

Bakmi Jogja Plengkung Gading
Bakmi Jogja Plengkung Gading

Menu Makanan di Bakmi Jogja Plengkung Gading

Tentu para pembaca mau tau khan apa saja menu yang ada di Bakmi Jogja Plengkung Gading ?. Tentu saja makanan yang ada disini hampir rata-rata adalah makanan khas kota Jogja , jika anda sebagai pendatang di kota bandung dan berasal dari kota jogja ,jika rindu makanan khas jogja akan sangat cocok jika anda berkunjung ke Bakmi Jogja Plengkung Gading, hal itu dikarenakan memang admin lihat juga tempat wisata bandung jarang ada yang menyediakan makanan atau kuliner khas Jogja seperti ini.
Beberapa menu yang ada di Bakmi Jogja Plengkung Gading diantaranya sebagai berikut :
- Aneka Macam Mie Goreng dan Mie Kuah khas Jogja
- Aneka Macam Nasi Goreng
- Aneka Macam Ayam Goreng
- Aneka Macam Minuman 
- Aneka Macam Wedang
- Masih Banyak menu lainnya.
Mungkin supaya lebih lengkap admin lampirkan saja daftar menunya dibawah ini :









Beberapa foto diatas adalah menu dan juga daftar harga makanan di Bakmi Jogja Plengkung Gading. Cara masaknya juga masih sangat tradisional yaitu masih menggunakan Tungku Arang. Untuk Menu Ayamnya semua berupa ayam kampung. Untuk minuman yang menggunakan campuran Jahe juga menggunakan Jahe asli jadi anda tidak perlu khawatir tentu lebih sehat. Lokasi Bakmi Jogja Plengkung Gading itu dekat dengan tempat Kuliner dan Belanja Ciwalk Bandung ,jika tidak macet kurang lebih 30 menit dari Ciwalk. Sekian Informasi dari admin Wisata Aku, semoga bisa menjadi rekomendasi untuk wisata kuliner anda.. 

No comments:

Post a Comment