Sunday, August 7, 2016

Kuliner Ayam Semar Pandawa

Informasi Kuliner Ayam Semar Pandawa

www.wisataaku.id - Buat anda yang menggemari wisata kuliner kali ini saya akan merekomendasikan sebuah tempat makan yang sangat enak untuk anda kunjungi namanya adalah Ayam Semar Pandawa. Restaurant Ayam Semar Pandawa ini terletak di jalan Pandawa atau orang lebih mengenalnya dengan sebutan jalan Semar. Mungkin karena letaknya yang berada di jalan semar makanya dinamakan Ayam Semar Pandawa. Untuk mencari restaurant ini cukup mudah letaknya didekat Mall Istana Plaza Bandung. Kalau untuk lebih mudahnya anda tinggal lurus saja dari Hyper Square menuju ke arah Hotel Cemerlang, setelah sampai ketemu hotel cemerlang anda tinggal kurus lagi sekitar 500 m setelah di Indomaret anda tinggal belok kiri sudah memasuki jl. Semar , posisi restaurantnya ada disebelah kiri. Setelah memasuki jalan Semar saya rasa anda pasti ketemu restaurant Ayam Semar Pandawa ini , karena jalan satu ini merupakan jalan buntu.

Ayam Semar Pandawa Bandung
Ayam Semar Pandawa

Jam buka Ayam Semar Pandawa

Restaurant Ayam Semar Pandawa ini buka setiap hari dari jam 17.00 -23.00 ( pagi dan siang hari tutup ) jadi jika anda kebetulan di dekat lokasi sana siang hari ada baiknya anda jalan-jalan ke Wisata Jalan Asia Afrika Bandung untuk sekedar menikmati keindahan kota Bandung atau sekedar berfoto di sana , kalau sudah lapar sorenya bagi menuju ke Ayam Semar Pandawa. Ketika anda mengunjungi Ayam Semar Pandawa ini jangan kaget karena hampir setiap saat selalu ramai dikunjungi , hal ini mungkin lebih dikarenakan rasa makanan yang menurut saya sangat enak dan juga harganya yang cukup terjangkau.

Pengunjung Ayam Semar Pandawa
Pengunjung Ayam Semar Pandawa

Menu Ayam Semar Pandawa
Ayam Semar Pandawa menyediakan berbagai macam menu yang bisa anda nikmati diantaranya :
- Ayam Goreng
- Ayam Bakar
- Pepes Ayam
- Pepes Jamur 
- Pepes Usus 
- Tahu Goreng
- Kol Goreng 
- Usus Goreng
- Petai
- Sayur Asem
- Masih Banyak lainnya
Umumnya menu yang paling banyak orang pesan adalah Ayam Goreng dan juga Ayam Bakar.

Sambal Hijau Ayam Semar Pandawa
Sambal Hijau Ayam Semar Pandawa

Untuk rasa ayam bakar dan gorengnya sudah tidak perlu diragukan , pastinya sangat nikmat dan juga tekstur ayamnya juga sangat empuk. Satu lagi untuk anda penggemar sambal pedas jangan lupa jika kesana memesan sambal hijau , biasanya sambal hijau ini jika kita tidak memesan makan akan disediakan sambal dadak biasa. Sambal Hijau di Ayam Semar Pandawa merupakan sambal paling digemari oleh para pengunjung disana karena rasa pedasnya yang benar-benar luar biasa. Jika anda berkunjung ke Ayam Semar Pandawa jangan lupa cicipi juga Bakso Semar yang letaknya di seberang Ayam Pandawa , rasa Baksonya juga nikmat tidak kalah dengan Bakso Boedjangan Jatinangor yang pernah saya bahas diartikel wisata kuliner sebelumnya. Sekian informasi wisata dari saya mengenai kuliner di Ayam Semar Pandawa ,semoga bisa menjadi destinasi untuk kuliner anda.

No comments:

Post a Comment