Thursday, August 18, 2016

Wisata Sapu Lidi Lembang Cafe dan Resort

Suasana Pedesaan di Wisata Sapu Lidi Lembang

www.wisataaku.id - Kali ini Wisata Aku akan membahas mengenai salah satu tempat untuk melakukan Wisata Kuliner dan juga lokasi pemandangannya juga bagus yaitu Sapu Lidi Cafe dan Resort. Tempat Wisata Sapu Lidi Lembang merupakan salah satu tempat wisata bandung berupa Cafe dan Resort yang cukup dikenal oleh para wisatawan, tempat wisata ini menawarkan kuliner berupa Cafe, Resort, dan Gallery berkonsep Back To Nature sama dengan Wisata Kampung Daun.
Di Sapu Lidi Lembang ini para pengunjung bisa menikmati wisata kuliner dengan hidangan khas Jawa Barat , yang paling asik di sini adalah anda bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan alam dan juga suasana pedesaan sambil ditemani alunan musik khas jawa barat. Makanan khas Sunda di Sapu Lidi juga tidak kalah enak sama yang di Kuliner Ayam Semar Pandawa .Selain itu anda juga bisa menikmati makanan di saung-saung yang disekelilingnya terdapat pesawahan dan juga padang rumput yang luas sehingga suasana menjadi sangat tenang. Jadi menurut admin jika anda ingin menikmati suasana ketenangan sambil melakukan wisata kuliner tempat Wisata Sapu Lidi Lembang ini sangat saya rekomendasikan.
Sapu Lidi Lembang Bandung ini juga merupakan tempat yang sangat cocok jika anda ingin melakukan pertemuan-pertemuan resmi seperti acara rapat dari perusahaan, acara kumpul keluarga, arisan keluarga atau kerabat, bahkan asik juga untuk anda yang akan melakukan Bulan Madu karena suasana alam pedesaan dan lokasinya yang sudah pasti bisa membuat pikiran anda menjadi tenang.

Wisata Sapu Lidi Lembang
Sapu Lidi Cafe and Resort Lembang

Fasilitas di Wisata Sapu Lidi Lembang Bandung

Selain tempat wisata kuliner , tempat wisata bandung ini juga menyediakan tempat bagi anda yang ingin menginap berupa Resort yang sangat nyaman. Resort di Sapu Lidi di bangun di pinggir danau dengan konsep budaya tradisional. Jumlah resort di Sapu Lidi kurang lebih sekitar 25 buah dengan fasilitas Galeri Seni, Layanan Spa, Fasilitas Wifi Gratis. Jika anda menginap di Resort Sapu Lidi dipagi hari anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti Jogging keliling lokasi wisata, asyik khan...
Harga penginapannya di Sapu Lidi juga sangat bervariasi :

1. Junior 
Untuk resort Type Junior harga weekday Rp 900.000 dan Weekend Rp 1.200.000
2. Suite 
Harga untuk room Suite adalah weekday Rp 1.200.000 dan weekend Rp Rp 1.400.000
3. Executive 
Untuk harga executive weekday Rp 1.500.000 dan weekend Rp 1.900.000
4. President
Untuk harga weekday Rp 3.500.000 dan untuk weekend Rp 3.750.000
Jika merasa kurang kasur untuk tidur, anda bisa juga menyewa extra bed dengan harga Rp 150.000.

Alamat dan Rute Jalan Menuju Wisata Sapu Lidi
Wisata Sapu Lidi Lembang terletak di Jl. Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa Cihideung,Lembang. Karena letaknya yang berada di jalan sersan bajuri tersebut anda juga bisa sekaligus mengunjungi lokasi wisata lain seperti dibawah ini :
Atau wisata yang tidak jauh dari sana cuma letaknya di jalan yang berbeda seperti Wisata Floating Market Lembang.
Untuk akses jalan menuju ke Wisata Sapu Lidi Lembang adalah sebagai berikut:
- Jika anda merupakan pendatang dari kota lain seperti Jakarta , anda bisa keluar melalui tol pasteur lalu menuju ke jalan Setia Budi , setelah di jalan Setia Budi anda tinggal lurus saja sampai di Terminal Ledeng. Setelah sampai terminal Ledeng anda bisa belok kiri menuju jalan Sersan Bajuri. Setelah di jalan Sersan Bajuri anda tinggal cari saja tempat wisata Sapu Lidi. Sekian informasi dari admin Wisata Aku, semoga bermamfaat... Selamat berwisata menikmati wisata kuliner di Sapu Lidi Cafe dan Resort .

No comments:

Post a Comment