Friday, June 17, 2016

Makanan Enak Di Pinggir Jalan Kota Bandung

Makanan Enak Di Pinggir Jalan Kota Bandung Yang Wajib Anda Coba

www.wisataaku.id - Berbicara soal makanan yang dijual dipinggiran jalan memang kalau menurut saya tidak semua orang berani membelinya ,mungkin hal ini lebih disebabkan faktor kurang higienis tapi kalau menurut saya sih tidak semua seperti itu. Makanan yang di jual dipinggir jalan itu menurut pengalaman saya banyak juga yang enak kalau faktor higienis apa enggaknya tergantung kita saja sebagai pembeli harus pintar-pintar memilih. Satu keuntungan menikmati makanan yang enak dipinggir jalan itu ya pasti harganya tentu jauh lebih murah dan soal rasa juga banyak yang lebih enak dari pada di restaurant. Jika anda termasuk orang yang sering menikmati makanan dipinggiran jalan seperti saya ini , berikut saya akan rekomendasikan beberapa makanan enak di pinggir jalan kota Bandung yang pernah saya coba :

1. Mie Tek tek di pinggir jalan Gatot Subroto Bandung
Mie tek tek di pinggir jalan gatot subroto ini menyediakan mie basah dan kering, jujur saja saya tidak tau namanya mie tek tek apa karena tidak ada mereknya. Pertama kali saya mencoba mie tek tek satu ini ketika saya dan teman melewati jalan Gatot Subroto dan melihat banyak yang antri untuk membeli mie yang satu ini ,karena penasaran saya pun ikut mencoba ternyata rasanya memang betul betul enak,pantas saja banyak yang sampai rela antri lama untuk menikmati mie yang satu ini.

Mie tek tek jalan gatot subroto bandung
Mie Tek Tek Gatot Subroto Bandung

Mie tek tek ini jualannya hanya malam saja letaknya ada di depan sebuah bengkel motor ,dan hanya berjualan malam saja ketika bengkel sudah tutup. Cara memasak mie tek tek ini juga masih tradisional yaitu masih menggunakan arang. Untuk menemukan penjual mie tek tek ini juga sangat mudah anda tinggal dari jalan kiara condong lalu berbelok kiri menuju arah ke Trans Studio Mall letak mie tek tek ini sekitar 500 meter sebelum Trans Studio Mall. Apakah anda tertarik untuk mencoba? Tapi jangan kaget kalau anda harus antri lama untuk menikmati sepiring mie Tek Tek di jalan Gatot Subroto ini. Harga untuk sepiring mie Tek tek nya juga murah kok Rp 10.000



2. Mie Ayam Mas Tulus
Mie ayam mas tulus ini juga merupakan salah satu makanan di pinggiran jalan yang saya rekomendasikan untuk pembaca yang senang melakukan wisata kuliner. Mie Ayam ini juga selalu ramai oleh para pengunjung .

mie Ayam Mas Tulus
Mie Ayam Mas Tulus


Mie Ayam Mas Tulus ini letaknya ada di perumahan Kopo Permai dan hanya berjualan dari siang sampai sore hari. Untuk menuju ke kopo permai anda tinggal berpatokan pada Miko Mall Kopo , setelah melewati miko mall kearah soreang sekitar 200 meter sebelah kiri ada perumahan Kopo Permai. Setelah memasuki perumahan kopo permai sekitar 300 meter posisi Mie Ayam Mas Tulus ada disebelah kanan. Untuk harga Mie Ayam Mas Tulus juga murah Rp 10.000 dan rasanya juga enak ,porsinya juga cukup bikin kenyang.


No comments:

Post a Comment