Saturday, October 1, 2016

Peta Park Tempat Wisata Yang Sedang Hits Di Bandung

Peta Park, tempat wisata bandung yang lagi hits saat ini.

www.wisataaku.id - Kota Bandung saat ini makin banyak saja bermunculan tempat wisata baru , setelah beberapa bulan yang lalu ada sebuah tempat wisata yang menjadi ngehits karena munculnya sebuah foto yang dishare oleh beberapa pengguna media sosial , nah para pembaca tentu ingin tau dong foto dilokasi wisata mana yang admin maksudkan ?. Foto yang dishare oleh orang di media sosial tersebut adalah sebuah Tempat Wisata Bandung juga yaitu Peta Park . Peta Park adalah sebuah Taman Kota yang sengaja di bangun dan dijadikan sebagai sarana tempat wisata dan juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk anda yang ingin mengadakan suatu kegiatan . Peta Park ini terletak di jalan Peta dan juga tidak jauh dari Wisata Jalan Asia Afrika Kota Bandung . Di Peta Park para pengunjung bisa menikmati keindahan landskep taman yang di hiasi dengan rumput dan juga pepohonan hijau , selain itu di taman kota Peta Park ini juga memiliki udara yang sangat sejuk. Peta Park ini resmi dijadikan sebagai area tempat wisata pada bulan Mei 2016.

Peta Park Bandung
Peta Park Bandung

Apa Yang Ada di Peta Park ?

Di Peta Park ini para pengunjung bisa beristirahat dan menyegarkan mata karena di dalam taman kota satu ini banyak terdapat taman rumput yang cukup luas dan juga pepohonan hijau. Tempat wisata Peta Park ini juga bisa melepas destinasi wisata berikutnya setelah anda berjalan-jalan di Trans Studio Mall Bandung karena jaraknya dari mall tersebut cukup di tempuh dalam 30 menit saja. Selain sebagai tempat wisata taman kota Peta Park ini juga sering di jadikan sebagai tempat untuk komunitas tertentu yang ingin mengadakan suatu event atau acara.

Taman Peta Park
Taman Peta Park

Buat anda penggemar fotografi di Peta Park juga banyak memiliki spot bagus untuk tempat melakukan pemotretan atau jika anda ingin melakukan selfi . Karena banyaknya spot bagus untuk berfoto akhir-akhir ini juga banyak orang yang sengaja melakukan sesi pemotretan foto prawedding di Peta Park tersebut. Selain sebagai taman kota Peta Park juga bisa disewakan bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti pernikahan, acara ulang tahun dan acara resmi lainnya. Selain itu taman ini juga sering dijadikan sebagai sarana tempat berolahraga dan juga sebagai tempat orang tua yang sengaja ingin mengajak anaknya untuk bermain.

Spot foto di Peta Park
Spot Foto Peta Park Bandung

Lokasi dan Tiket Masuk Peta Park Bandung
Lokasi tempat wisata bandung atau Peta Park ini masih berada di pusat kota Bandung tidak seperti wisata bandung lainnya seperti Tempat Wisata Kawah Putih Bandung yang berada di Kabupaten Bandung. Lokasi tepatnya ada di jl.Peta no.229 , Bandung.
Jam operasional Peta Park :
- Selasa-jumat   : 11.00 sampai 17.00
- Sabtu-Minggu : 08.00 sampai 17.00
Untuk hari senin Taman Kota Peta Park diliburkan.
Untuk harga tiket masuk ke Peta Park adalah Rp 10.000/orang.  Untuk akses jalan menuju ke Peta Park bisa melalui :
1. Keluar tol Pasir Koja anda tinggal lurus terus saja sampai perempatan peta - jamika, setelah itu anda tinggal belok kanan saja memasuki jalan peta. Dari sana kurang lebih 200 meter anda sudah sampai lokasi wisata.
2. Jika melalui Gatot Subroto atau Trans Studio Mall , anda tinggal keluar dari mall lalu berbelok kanan sampai perempatan lampu merah pertama lalu belok kiri masuk jalan pelajar pejuang ,setelah itu tinggal lurus terus saja sampai ke temu Bilboard Peta Park ( jika ketemu mall Festival Citylink beranda anda sudah dekat lokasi wisata ). Sekian informasi dari Wisata Aku mengenai wisata di Peta Park yang lagi hits di Bandung , semoga bisa bermamfaat.

No comments:

Post a Comment