Wednesday, September 28, 2016

Treetop Adventure Park Cikole Lembang Bandung

Wisata Treetop Adventure Park Cikole Lembang

www.wisataaku.id - Kali ini admin wisata aku akan membahas mengenai salah satu tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari Wisata Gunung Tangkuban Perahu , akan tetapi tempat wisata bandung yang akan kita bahas ini bukanlah tempat wisata berupa keindahan pemandangan alam seperti gunung , danau ataupun air terjun dan juga wisata kuliner yang sering juga dibahas pada artikel sebelumnya. Kali ini kita akan membahas mengenai tempat wisata yang banyak permainan yang bisa memicu adrenalin anda , tempat yang admin maksudkan adalah Treetop Adventure Park Cikole Lembang. Di Treetop Adventure Park ini anda sebagai pengunjung akan di ajak untuk mencoba permainan Flaying Fox yaitu meluncur dari pohon satu ke pohon lainnya dengan ketinggian yang berbeda-beda. Keunikan bermain Flying Fox di treetop dengan tempat lainnya adalah jika di treetop anda bisa mencoba flying fox dengan beberapa jenis ketinggian . Ketinggian yang bisa anda pilih yaitu dari 20 meter sampai dengan 160 meter untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak ada pilihan dari 2 meter hingga 20 meter sedangkan jika anda bermain flying fox misalnya di Villa Kancil Kampoeng Soenda atau tempat lainnya paling juga hanya ada satu atau dua macam saja ketinggiannya. Bagi anda yang bener-bener ingin mencoba nyali anda dalam permainan flying fox saya sarankan untuk datang ke Treetop Cikole Lembang , pasti akan sangat cocok sekali.

Treetop Adventure Park
Treetop Adventure Park

Lokasi Wisata Treetop dan Beberapa Fasilitas Sirkuit yang ada di Treetop Cikole Lembang .

Untuk lokasi wisata Treetop Adventure Park ada di :
Jalan Tangkuban Perahu , Bumi Perkemahan Cikole-Lembang,Bandung.
Untuk telepon yang bisa anda hubungi langsung ke customer servise Treetop adalah 022-82780672 atau fax 022-82780673. Untuk email treetop bisa ke info@bandungtreetop.com atau untuk keterangan lebih jelasnya bisa lihat di website Treetop Adventure Park yaitu http://www.bandungtreetop.com . Tempat Wisata Treetop Adventure Park buka setiap hari yaitu dari jam 08.00 sampai dengan 17.00.
Untuk fasilitas sirkuit yang ada di treetop itu ada beberapa macam diantaranya sebagai berikut :
1. Pertama adalah Yellow Sirkuit
Sirkuit yellow ini merupakan sirkuit yang di rancang khusus untuk anak-anak karena sirkuit ini ketinggiannya hanya dua meter diatas permukaan tanah, buat anda yang sudah dewasa tentu sudah kurang menantang dong.
2. Yang kedua adalah Green Sirkuit
Sirkuit Green ini mungkin masih ringan untuk yang sudah terbiasa bermain flying fox karena ketinggiannya hanya lima meter diatas permukaan tanah .
3. Yang ke tiga adalah Blue Sirkuit
Untuk Blue sirkuit ini mungkin anda sudah mulai tertantang karena di blue sirkuit ini anda sedikit rintangan yang harus anda lalui yaitu berayun serta lintasan flying foxnya lebih panjang dan ketinggiannya adalah delapan meter diatas permukaan tanah.
4. Keempat adalah Sirkuit Orange
Di sirkuit orange ini anda pasti membutuhkan keberanian lebih karena ketinggian dari permukaan tanah delapan meter akan tetapi panjang lintasannya mencapai 16 meter.
5. Yang kelima adalah Red Sirkuit
Di sirkuit red ini ada lebih banyak kesulitan karena ketinggian dari permukaan tanah adalah delapan meter , akan tetapi anda masih harus melewati rintangan seperti Tarzan Jump dan juga harus melalui Flying fox sejauh 100 meter.
6. Yang terakhir adalah Black Sirkuit
Black Sirkuit ini adalah yang paling seram menurut orang, kalau anda berani ya silahkan coba saja dengan ketinggian 20 meter dari permukaan tanah dan panjang lintasannya itu adalah 135 meter panjangnya.
Diatas tersebut itu adalah beberapa sirkuit yang ada di Treetop Adventure Park Cikole Lembang , jadinya anda bisa memilih mau mencoba sirkuit yang mana ? Tidak seperti tempat pemandian air panas sariater atau ciater subang yang hanya memiliki satu macam flying fox .Kalau soal keamanan dalam bermain anda tidak perlu cemas karena selama permainan anda tetap di haruskan menggunakan perlengkapan keamanan yang sudah berstandar internasional dan juga sudah ada pendamping dari pengelola wisata dan sudah tentunya sudah merupakan orang-orang yang sudah sangat berpengalaman.

Flying fox treetop adventure park
Flying Fox Treetop

Harga Tiket Treetop Cikole Lembang
Untuk harga tiket permainan di Treetop Adventure Park adalah sebagai berikut :
- Dewasa  Rp 180.000/orang
- Anak Rp 125.000/anak
- Family Rp 480.000 untuk paket family ini terdiri dari 2 dewasa dan 2 anak.
Untuk harga yang saya sebutkan diatas mungkin terlihat agak mahal di bandingkan dengan yang ada di Tempat Wisata Kampung Gajah Bandung , akan tetapi harga tersebut diatas sudah termasuk akses ke semua sirkuit yang ada di Treetop adventure park , sudah termasuk juga peralatan keselamatan bertaraf internasional dan juga instruktur profesional. Oh iya biaya tersebut sudah juga termasuk asuransi serta di berikan minuman berupa air mineral. Jika anda ketempat wisata lainnya seperti tempat wisata kawah putih ciwidey belum tentu diberikan minuman. Satu hal lagi yang ingin admin sampaikan yaitu jika melakukan permainan di treetop adventure park sebaiknya anda ikuti standard keselamatan dalam melakukan permainan disana dan ikuti apa kata instruktur profesional yang ada disana. Sekian informasi yang bisa admin bagikan mengenai wisata yang memicu adrenalin di Treetop Adventure Park Cikole Lembang. Semoga bisa menjadi destinasi untuk wisata anda berikutnya.

No comments:

Post a Comment