Monday, October 17, 2016

Batagor Kingsley Batagor Paling Enak Di Bandung

Nikmatnya Batagor Kingsley Bandung

www.wisataaku.id - Kota Bandung yang dijuluki sebagai kota paris van java ini merupakan salah satu kota di jawa barat yang paling kaya akan tempat wisata, akan tetapi kali ini kita tidak akan membahas mengenai wisata alam yang berada di Bandung ini. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu makanan enak di kota yang dijuluki surga kuliner ini. Kuliner kali ini yang akan admin bahas bukanlah makanan enak di pinggir jalan kota bandung akan tetapi yang akan kita bahas adalah wisata kuliner berupa Batagor yang enak dan sudah sangat terkenal di daerah kota Bandung ini. Batagor ini juga konon kata orang merupakan salah satu Batagor yang paling enak di Kota Bandung yaitu Batagor Kingsley . Letak Batagor Kingsley ini ada di jalan Veteran no.25 Bandung dekat dengan wisata jalan asia afrika bandung . Batagor Kingsley ini memiliki cita rasa yang khas yang gurih, lezat dan kandungan ikannya sangat terasa sekali. Tempat Kuliner Batagor Kingsley ini juga merupakan tempat nongkrong asik di kota bandung bagi anda yang senang berkumpul bersama teman-teman anda.

Batagor Kingsley Bandung
Batagor Kingsley Bandung

Menu Batagor Kingsley Bandung

Batagor Kingsley di kota Bandung ini hanya ada satu tempat alias tidak membuka cabang seperti Bakso Boedjangan yang memiliki banyak cabang dimana-mana. Karena tempat kuliner satu ini sering dijadikan tempat nongkrong bagi para penikmat kuliner tentu saja harus memiliki banyak menu pilihan untuk memanjakan para pengunjung. Banyak sekali wisatawan dari jakarta yang berwisata ke sekitar lembang seperti berwisata ke Farm House Lembang , ketika pulang banyak yang sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi Batagor Kingsley ini. Tujuan mereka tidak hanya makan batagor saja kadang mereka sengaja membeli untuk sekedar oleh-oleh bagi sanak saudara atau kerabat yang ada di jakarta. Lantas apa saja sih menu makanan yang ada di Batagor Kingsley ini ?. Menu utama dari Batagor Kingsley ini yang paling diburu adalah Batagor Goreng atau ada juga yang menyebutnya dengan Baso Tahu Goreng , sedangkan yang kedua adalah Batagor Kuah .

Batagor kering dan batagor kuah kingsley
Batagor Kering dan Batagor Kuah

Batagor goreng adalah Batagor yang di sajikan dengan cara di goreng dan disantap bersama bumbu kacang yang sudah dihaluskan dengan sangat lembut, sedangkan batagor kuah disajikan dengan cara di campur dengan kuah kaldu ayam yang sudah terbukti sangat gurih tanpa bumbu kacang, yang pasti kedua menu utama di Batagor Kingsley sudah terbukti sangat pas di lidah , bahkan banyak pengunjung yang selalu makan lebih dari satu porsi. Selain Batagor masih banyak menu lainnya di Batagor Kingsley seperti diantaranya Siomay , Mie Kocok Bandung, Mie Bakso, Yamien Manis dan Asin juga masih banyak menu makanan lainnya. Selainnya menu makanan tersedia juga berbagai menu minuman di Batagor Kingsley diantaranya seperti Es Cendol Elizabeth , Aneka Juice , kopi dan masih banyak lainnya. Untuk lebih lengkapnya mengenai menu makanan dan minuman mungkin pembaca bisa lihat foto daftar menu dibawah ini :

Menu batagor kingsley bandung
Menu Batagor Kingsley

Harga Batagor Kingsley Bandung
Untuk harga Batagor Kingsley Bandung ini bisa di bilang cukup lumayan tapi bukan murah tetapi masih terjangkau kantong kok. Tapi Harga jelas lebih murah di bandingkan jika anda makan batagor di tempat wisata bandung seperti di Wisata Kampung Daun Bandung. Harga Batagor Kingsley ini satu porsinya di bandrol dengan harga Rp 20.000/porsi. Untuk anda yang berada di luar kota Bandung Batagor Kingsley ini juga menyediakan pemesanan delivery order dan pengirimannya bisa melalui TIKI atau JNE . Untuk harga pemesanan batagor kingsley via online diantaranya :
- Paket 5 Batagor + 5 Siomay Rp 170.000
- Paket 10 Batagor Rp 170.000
- Paket 10 Siomay Rp 170.000
Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi telepon Batagor Kingsley di 022-4207104 . Jam Operasional Batagor Kingsley ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu dari jam 08.00-21.00. Untuk anda yang berdomisili di Bandung atau yang kebetulan sedang jalan-jalan di Trans Studio Mall silahkan saja datang langsung ke lokasi Kuliner Batagor Kingsley karena jaraknya tidak jauh dari mall Trans Studio. Sekian informasi kuliner dari admin Wisata Aku , semoga bisa bermamfaat...

No comments:

Post a Comment