Monday, March 28, 2016

Makan Kepiting di Restoran Rose Flower Bandung

Makan Kepiting di Restoran Rose Flower Bandung

www.wisataaku.id - Jika kita berkunjung ke kota Bandung belum lengkap rasanya jika belum melakukan wisata kuliner , untuk itu maka kali ini Wisata Aku akan berwisata kuliner disebuah restoran Mandarin yaitu Restoran Rose Flower .
Restoran Rose Flower merupakan salah satu restoran mandarin yang cukup terkenal dikota Bandung. Kalau dilihat dari depan restoran ini tidak terlalu besar dan hanya tampak seperti rumah biasa. Restoran satu ini lebih banyak menyediakan makanan seafood, jadi jika anda merupakan penggemar seafood saya rekomendasikan untuk mengunjungi Restoran Rose Flower ini. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang sudah lama berdiri di kota Bandung dan masih mempertahankan bentuk bangunan jaman dulu. Kalau soal rasa masakannya, restoran Rose Flower ini sudah tidak perlu diragukan lagi apalagi menu kepitingnya rasanya enak dan juga ukuran kepitingnya jumbo.

Kepiting Rose Flower Bandung

Baca Juga : Kampung Sampireun Garut

Lokasi Restoran Rose Flower Bandung

restoran rose flowerJika anda berminat untuk berwisata kuliner ke Restoran Rose Flower ini sangat mudah, lokasinya tepat ada di Simpang Lima Kota Bandung.  Tepatnya di Jalan Ahmad Yani no. 32 Bandung.  Nomor Telepon 022 7301136 jika dari jalan ahmad yani tepat 200 meter disebelah kiri sebelum simpang lima atau sebelum memasuki Jalan Asia Afrika Bandung.
Baca Juga : Wisata Jalan Asia Afrika Bandung 
untuk petunjuk jalan selengkapnya ke Restoran Rose Flower anda bisa lihat di google map :



Menu Makanan di Restoran Rose Flower
Menu makanan di Restoran Rose Flower ini cukup Variatif, ada berbagai macam menu makanan seafood.  Tapi yang paling saya suka direstoran ini adalah menu kepitingnya, selain ukuran kepitingnya yang jumbo dan bumbu kepitingnya juga mantap. Disini ada beberapa jenis aneka bumbu kepiting yang bisa kita pilih, ada kepiting asam manis, kepiting telor asin, kepiting saos padang, kepiting saos tiram dan juga masih banyak menu lainnya. Selain menu kepiting di restoran ini juga masih menyajikan beberapa menu lainnya seperti udang dan juga seafood lainnya. Untuk menu favorit lainnya dari restoran ini silahkan lihat dibawah ini.

menu restoran rose flower bandung

Tuh khan masih banyak menu lainnya, tidak hanya kepiting saja dan juga seafood lainnya, masih ada beberapa jenis menu sayuran lainnya.  Sekian info wisata kuliner dari saya tepatnya di Restoran Rose Flower Bandung, tunggu info menarik lainnya dari Wisata Aku selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment