Saturday, March 5, 2016

Wisata Farm House Lembang

Wisata Farm House Susu Lembang

www.wisataaku.id - Setelah beberapa saat yang lalu saya admin wisata aku melakukan perjalanan menuju tempat wisata yang berada di daerah Garut yaitu Kampung Sampireun Garut  , kali ini admin akan kembali menjelajahi tempat wisata Bandung tepatnya didaerah Bandung Utara,Lembang. Tempat wisata yang akan admin kunjungi sekarang adalah Wisata Farm House Lembang . Tempat Wisata Farm House ini merupakan tempat wisata bandung yang baru dibuka belum lama sekitar bulan Desember 2015, pendirinya juga masih satu grup dengan yang mendirikan De Ranch dan Wisata Floating Market Lembang. Tempat wisata ini dibangun dengan nuansa eropa abad pertengahan bertemakan peternakan, perkebunan dan juga desa kurcaci. Untuk tempat wisata ini buka setiap hari yaitu dari jam 09.00 sampai dengan malam 20.00. Untuk anda yang ingin berwisata ke Farm House sebaiknya anda harus bisa cukup bersabar karena pada setiap sabtu dan minggu juga hari libur lainnya ditempat wisata bandung satu ini selalu dipenuhi oleh pengunjung sehingga otomatis lalu lintas untuk menuju kesana selalu terlihat padat. Alamat lengkap dari Farm House ini ada di jl. Raya Lembang no 108 Cihideung, Kabupaten Bandung , untuk no telp yang bisa dihubungi yaitu 022-82782400. Berikut dibawah ini beberapa tempat unik yang bisa anda gunakan untuk sekedar berfoto jika wisata ke Farm House Lembang:

Beberapa Tempat Unik  di Farm House

Sebelum para pembaca menuju ke Tempat Wisata Bandung ini tentunya ingin tau juga dong sebetulnya apa saja yang ada di Farm House Lembang ini. Dibawah ini beberapa tempat yang unik di Farm House:

Rumah Hobbit 
Tidak mau kalah dengan negara Selandia Baru,negara kita juga bisa bangun rumah Hobbit . Jadi anda gak perlu lagi jauh-jauh jika ingin melihat Rumah Hobbit cukup ke Farm House aja. Rumah Hobbit ini juga merupakan salah satu tempat spot menarik untuk berfoto bagi mereka yang mengunjungi Farm House . Nih lihat fotonya dibawah:


rumah hobbit farm house

Rumah Gaya Eropa Classic
Di Rumah gaya eropa classic ini kita bisa berfoto dengan menyewa busana ala eropa . Harga untuk sewa kostumnya Rp 50.000/2 jam. Kita juga akan dibantu oleh petugas disana untuk cara pemakaian kostumnya. Setelah Kostum dipakai kita masih bebas untuk berkeliling seluruh kawasan farm house dan berfoto mengenakan kostum ala eropa tersebut. Dibawah ini contoh kostum dan rumah ala Eropa Classic :

Rumah Gaya Eropa Farm House


Air Terjun Mini
Air terjun ini letaknya dekat dengan tempat penukaran susu, tepatnya hanya beberapa meter setelah kita memasuki lokasi wisata Farm House, akan tetapi air terjun yang berada di Farm House ini hanyalah air terjun buatan bukanlah air terjun alami seperti yang berada di Wisata Maribaya Resort Bandung.

air terjun mini farm house

 Gembok Cinta.
Mungkin adanya gembok cinta ini dibuat terinspirasi dari jembatan sungai Seine di Paris. Tapi saat ini di Paris sudah tidak boleh lagi memasang gembok cinta di jembatan Sungai Seini,bahkan pemerintah setempat telah membongkar semua gembok tersebut. Hal ini dilakukan karena khawatir jika banyaknya gembok tersebut maka beban jembatan otomatis bertambah dan akhirnya bisa merusak jembatan bersejarah tersebut. Jadi jika saat ini anda ingin memasang gembok Cinta ,datanglah ke lokasi wisata Farm House Lembang.

Gembok Cinta di Farm House Lembang

Harga Tiket Masuk Wisata Farm House Lembang
Mengenai harga tiket masuk ke wisata farm house juga sangat terjangkau Rp 20.000/orang, itu juga tiketnya bisa ditukar dengan minuman susu murni asli . Lokasi adanya tepat di jalan utama kearah lembang disebelah kanan kalau dari arah bandung kota.
Untuk parkir mobil Rp10.000 dan motor Rp 5.000,- . Lokasi Parkirnya juga sangat luas dan nyaman. Untuk mencapai tempat wisata Farm House ini juga sangat mudah anda tinggal mengambil jalan sari jadi setelah melewati Mall Paris Van Java Bandung tinggal lurus lagi yang menuju kearah Lembang karena lokasinya ada di jalan lembang sebelum tempat wisata Floating Market Lembang . Posisi tepatnya ada sebelah kanan jalan raya, untuk destinasi wisata berikutnya mungkin anda bisa sekalian mampir ke wisata lainnya yang dekat sana yaitu De Ranch. Mumpung tidak jauh dari Farm House ada baiknya anda juga mampir untuk melihat Apa saja yang ada di De Ranch Bandung ?
Jika para pembaca blog wisata aku ingin melihat beberapa foto yang saya ambil sewaktu melakukan wisata ke Farm House Lembang silahkan klik di SINI
Cukup sekian info wisata dari saya mengenai Wisata Farm House Lembang ,Semoga informasi diatas dapat menjadi rekomendasi wisata anda selanjutnya.

No comments:

Post a Comment