Sunday, March 27, 2016

Restoran 499 Bandung

Wisata Kuliner di Restoran 499 bandung

www. wisataaku. id - Setelah mengunjungi Wisata di Kota Bandung seperti Bukit Moko , dan tempat lainnya sepertinya asik juga jika kita mampir sejenak untuk menikmati wisata kuliner yang ada di kota bandung. Kali ini tempat yang akan saya kunjungi adalah sebuah Restoran yang tidak jauh lokasinya jika kita turun dari daerah wisata Bukit Moko .
Nama restoran yang akan saya kunjungi sekarang namanya Restoran 499 . Restoran 499 ini merupakan restoran chinese food , konon restoran ini merupakan restoran legendaris dikota Bandung yang sudah ada sejak tahun 1968 . Untuk anda yang beragama muslim juga tidak perlu kuatir karena makanan yang di sajikan di restoran satu ini di jamin Halal. Rasa makanan juga gak perlu diragukan karena menurut saya sih enak-enak semua.

restoran 499 bandung

Lokasi Restoran 499 Bandung

Lokasi Restoran 499 ini tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 687. Bandung . Jika anda berniat untuk mengunjungi atau berwisata kuliner disana cukup mudah kok mencarinya patokannya anda tinggal dari Terminal Cicaheum ( jl. A.H Nasution ) lalu berbelok kekiri itu sudah masuk ke jalan Ahmad Yani dari sana sekitar 600 meter saja sudah sampai , posisi restoran ada disebelah kanan jalan. Kalau mau tanya langsung ke restorannya bisa hubungi ke no telepon 022-7271971 atau melalui fax ke 022-7231761. Restoran ini juga melayani delivery servis khusus untuk jangkauan yang masih didalam kota Bandung, untuk delivery anda bisa menghubungi telepon 022-7100011. Untuk memudahkan pencarian lokasi restoran anda bisa lihat di google maps.




restoran ini memiliki tempat dengan gaya yang sangat oriental chinese . Dan jika soal menu anda gak perlu kuatir karena menu yang disediakan di restoran 499 ini tergolong banyak dengan harga yang kompetitif . 

Menu yang ada di Restoran 499
Untuk menu Favorit orang jika mengunjungi restoran 499 ini adalah sebagai berikut :
- Mie Goreng
- Cap Cay Goreng
- Fu Yung Hai 

menu favorit restoran 499 bandung

Foto yang saya unggah diatas adalah beberapa menu favorit yang ada di restoran 499 Bandung , bukan berarti menu yang lainnya gak enak. Beberapa menu lainnya ketika saya melakukan wisata kuliner disana juga enak-enak dan harga juga kompetitif kok alias gak terlalu mahal . Kenapa saya bilang gak terlalu mahal ? itu dikarenakan porsi menu disana itu tergolong Jumbo alias banyak perporsinya, jadi jika anda ingin berwisata kesana saya sarankan beberapa orang jangan hanya dua orang. Dibawah ini saya lampirkan beberapa menu lainnya juga berikut harganya makanan yang saya ambil dari brosur Restoran 499 Bandung :


harga makanan restoran 499 bandung

makan di restoran 499

Cukup sekian info wisata kuliner yang bisa saya bagikan mengenai  kuliner di Restoran 499 Bandung . Nantikan informasi lainnya dari Wisata Aku berikutnya .

No comments:

Post a Comment