Tuesday, September 6, 2016

Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto Ciwidey

Keindahan Glamping Lakeside Rancabali

www.wisataaku.id - Glamping Lakeside Rancabali adalah salah satu tempat wisata bandung yang menawarkan keindahan alam terbuka dengan view pemandangan langsung ke danau situ patenggang. Tempat wisata bandung yang satu ini bisa tergolong masih baru dan letaknya masih bersebelahan dengan Tempat Wisata Situ Patenggang. Jika anda warga bandung yang ingin mencari suasana wisata alam yang baru tidak ada salahnya anda mencoba untuk mengunjungi Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey ini , saya yakin pasti anda akan menyukainya. Lokasi wisata baru ini bagi warga bandung juga menurut admin masih banyak yang belum mengetahuinya karena baru dibuka pada awal bulan juli 2016 yang lalu, jadi mumpung masih baru buat anda yang senang travelling segera kunjungi tempat wisata bandung yang satu ini.

Glamping Lakeside Rancabali
Glamping Lakeside Rancabali

Alamat Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto

Letak dari tempat wisata bandung Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto ini tidak jauh dari tempat wisata kawah putih bandung yaitu di daerah ciwidey, tepatnya diujung tempat wisata situ patenggang. Memang lokasi wisata ini termasuknya di daerah wisata ciwidey paling ujung , jadi jika anda kesana banyak tempat wisata yang akan anda lewati diantaranya Kawah Putih, Bumi Perkemahan Ranca Upas, Wisata Situ Patenggang dan paling terakhir adalah Glamping Lakeside Rancabali. Alamat lengkap Glamping Lakeside Rancabali yaitu Situ Patenggang- Rancabali ,Kabupaten Bandung. Untuk kesana anda tinggal melalui jalur sebagai berikut Kopo - Sayati - Cilampeni - Katapang - Soreang - Ciwidey - Rancabali - Situ Patenggang - Glamping Lakeside. Gampangnya sih tinggal keluar tol Kopo lalu belok kanan ambil kearah Soreang dan tinggal lurus terus saja , anda pasti akan sampai.

Pinisi Resto
Pinisi Resto

Pinisi Resto Glamping Lakeside Rancabali
Resto Pinisi Glamping Lakeaide

Fasilitas Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey
Berbicara tentang tempat wisata admin sampai lupa menyampaikan informasi mengenai harga tiket masuk, untuk harga tiket masuk ke Glamping Lakeside Rancabali adalah Rp 20.000/orang. Beberapa fasilitas wisata yang ada di Glamping Lakeside Rancabali diantaranya sebagai berikut :
- Pinisi Resto
Pinisi Resto atau restaurant pinisi ini merupakan sebuah restaurant yang berbentuk perahu pinisi besar yang dibangun tepat berada di pinggir danau situ patenggang. Pinisi Resto ini merupakan salah satu fasilitas tempat wisata kuliner yang merupakan favorit para pengunjung jika berwisata ke Glamping Lakeside Rancabali. Makanan yang disajikan di Pinisi Resto ini diantaranya Western dan Juga Makanan khas Sunda. Kalau mengenai harga makanan di pinisi resto jangan anda bandingkan dengan makanan enak yang ada dipinggir jalan kota Bandung , namanya makanan di tempat wisata tentu ratenya lebih tinggi. Jika ingin melihat bentuk Pinisi Resto sudah admin upload diatas ya fotonya.
- Penginapan
Selain Pinisi Resto Glamping Lakeside Rancabali juga menyediakan penginapan khusus untuk tamu yang ingin bermalam. Tetapi jika ingin bermalam mungkin anda perlu mengeluarkan kocek agak besar yaitu Rp 1.800.000/malam. Saran saya sih jika ingin irit anda bisa patungan untuk empat orang. Bentuk penginapannya seperti tenda yang didirikan dipinggir danau seperti foto dibawah ini.

Penginapan Glamping Lakeside Rancabali
Penginapan Glamping Lakeside

- Fasilitas lainnya
Masih banyak fasilitas lainnya di Glamping Lakeside Rancabali yang masih sedang dalam tahap pembangunan seperti tempat bersepeda, outbond, dsb , kita harapkan tahap pembangunan bisa segera diselesaikan supaya para pengunjung bisa menikmatinya. Sekian informasi dari Wisata Aku mengenai Glamping Lakeside Rancabali dan Pinisi Resto, semoga bisa bermamfaat..

No comments:

Post a Comment