Monday, July 4, 2016

Informasi Wisata Kampung Daun Bandung

Informasi Wisata Kampung Daun Bandung

www.wisataaku.id - Untuk anda yang sering melakukan wisata ke kota Bandung tentunya sudah pasti mengetahui atau mendengar nama tempat wisata yang namanya Kampung Daun , tapi jika para pembaca belum mengetahui maka kali ini saya akan membagikan sedikit Informasi Wisata Kampung Daun Bandung. Kampung Daun merupakan tempat wisata kuliner yang sengaja dibuat untuk memanjakan para pengunjung dengan suasana pedesaan yang tenang , udara yang sejuk dan menyegarkan. Oleh karena itu Kampung Daun memiliki slogan Culture Gallery and Cafe. Jika anda berkunjung kesana maka anda benar-benar akan merasakan suasana seperti sebuah desa khas sunda dengan nuansa tradisional yang sangat kental. Tempat wisata satu ini juga sengaja didesain dengan konsep alam yang sangat menakjubkan karena terdapat banyak pepohonan hijau sehingga suasana menjadi sangat asri sehingga para pengunjung akan menjadi betah untuk berlama-lama disana.

Informasi Wisata Kampung Daun Bandung
Kampung Daun Bandung

Lokasi Wisata Kampung Daun Bandung

Tempat wisata Kampung Daun ini terletak di jl.Sersan Bajuri km 4,7 no.88 Lembang- Kabupaten Bandung. Tempat wisata satu ini hanya berjarak kurang lebih satu kilometer setelah Wisata Kampung Gajah Bandung. Jadi jika anda setelah lelah menikmati wahana permainan di Kampung Gajah dan merasa lapar sangat cocok sekali jika anda langsung berkunjung untuk menikmati sajian makanan yang ada di Kampung Daun ini. Untuk Informasi Wisata Kampung Daun Bandung mengenai rute jalan kesana anda bisa keluar di gerbang tol pasteur lalu lurus menuju ke jl.sukajadi dan mengambil jalan kearah Lembang, setelah menemukan terminal Ledeng anda tinggal berbelok kiri menuju jl.sersan bajuri. Setelah itu tinggal lurus aja kurang lebih sejauh 4 km anda akan sampai di pintu masuk Kanpung Daun Bandung. Untuk lebih memudahkan pencarian lokasi, para pembaca bisa lihat pada google maps dibawah ini.

Menu Makanan di Tempat Wisata Kampung Daun 

Kampung Daun menyajikan berbagai jenis makanan baik makanan tradisional khas indonesia dan juga makanan dari mancanegara. Akan tetapi karena suasana lokasi yang sangat kental akan budaya sunda maka menu makanan yang paling di favoritkan oleh para pengunjung Kampung Daun yaitu makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet, Nasi Tutug Oncom, dan makanan sunda lainnya. Jika anda tidak menyukai makanan sunda masih banyak menu makanan umum lainnya seperti nasi goreng, mie tek-tek, aneka macam baso, iga bakar, sampai aneka macam seafood pun ada. Kalau ditotalkan semua menu yang ada di Kampung Daun bisa mencapai hampir 100 macam menu. Untuk sajian makanan dari mancanegara ada spagetti, pizza, beef barbeque, dan masih banyak lainnya. Selain makanan di Kampung Daun juga disediakan berbagai macam minuman , minuman tradisional pun ada seperti ronde, bajigur, es cendol dan lainnya. Kalau bicara soal harga makanan dan minumannya berkisar dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 100.000 tergantung menu apa yang anda pilih.


Informasi wisata tentang menu makanan kampung daun
Menu Makanan Kampung Daun

Keadaan Sekitar Wisata Kampung Daun Bandung 
Jika kita memasuki Kampung Daun di depan pintu gerbang kita akan disambut dengan ramainya para penjual souvenir dan juga makanan cemilan. Setelah masuk kedalam beberapa meter para pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang asri dengan pepohonan sehingga kondisi sekitar Kampung Daun menjadi sangat sejuk.

Informasi wisata kampung daun mengenai kondisi tempat wisata
Saung di Kampung Daun

Disekeliling pepohonan hijau juga dibangun saung-saung tempat khusus untuk kita duduk sambil menikmati makanan yang kita pesan. Suasana malam hari di Kampung Daun akan terlihat lebih indah karena menggunakan lampu berwarna kuning dan sebagian sengaja menggunakan obor. Sekian Informasi Wisata Kampung Daun Bandung semoga bisa bermamfaat untuk para pembaca. Selamat berwisata....

No comments:

Post a Comment