Monday, July 18, 2016

Bakso Boedjangan Jatinangor

Sekilas Tentang Bakso Boedjangan Jatinangor

www.wisataaku.id - Kali ini Wisata Aku akan membahas kuliner mengenai Bakso. Bakso adalah daging cincang yang dibuat bulat menyerupai bola, umumnya paling banyak daging yang digunakan untuk membuat bakso adalah daging sapi. Tapi kali ini kita tidak akan membahas mengenai cara pembuatan bakso, akan tetapi kali ini kita akan membahas mengenai salah satu kuliner bakso yang ngehits di daerah sekitar Bandung yaitu namanya Bakso Boedjangan. Bakso Boedjangan di kota Bandung memiliki banyak cabang diantaranya cabang burangrang,dipatiukur, jatinangor dan masih banyak lainnya. Tapi kali ini yang akan saya fokuskan untuk saya rekomendasikan yaitu Wisata Kuliner Bakso Boedjangan yang ada di daerah Jatinangor. Bakso Boedjangan Jatinangor ini terletak di jl.raya jatinangor no .73 Sumedang. Untuk mencari lokasi Bakso Boedjangan Jatinangor juga sangat mudah letaknya ada di seberang Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri atau STPDN.

Bakso Boedjangan Jatinangor
Bakso Boedjangan Jatinangor

Menu Makanan di Bakso Boedjangan Jatinangor

Namanya juga Bakso Boedjangan tentu saja menu utamanya adalah berbagai jenis bakso, selain bakso di Bakso Boedjangan Jatinangor juga menyajikan berbagai macam Yamien seperti yamien manis dan asin ,ada juga pangsit kuah. Salah satu menu favorit yang sering orang pesan jika ke Bakso Boedjangan Jatinangor adalah Es Durian Kesepian, saya sendiri juga gak tau kenapa di kasih nama es durian kesepian, yg jelas itu durian yang di beri susu yang tidak terlalu manis,sehingga rasa duriannya lebih dominan . 

Menu Bakso Boedjangan Jatinangor
Menu Bakso Boedjangan 

Berbagai Jenis Bakso di Bakso Boedjangan Jatinangor
Bakso Boedjangan Jatinangor menyediakan berbagai aneka macam bakso sesuai dengan kegemaran anda,jika anda merupakan penggemar bakso saya sangat merekomendasikan untuk mengunjungi Bakso Boedjangan karena ada kurang lebih sembilan macam menu bakso yang bisa anda coba. Selain Bakso juga ada 5 macam mie yamien.
Daftar jenis menu lengkap di Bakso Boedjangan :
- Bakso Super Urat Sedang
- Bakso Wagyu Cincang Pedas Sedang
- Bakso Kosong Kecil
- Bakso Cuanki
- Bakso Super Urat Besar
- Bakso Super Keju Besar
- Bakso Super Pedas
- Bakso Telur Bebek
- Bakso Campur Nikmat
- Nasi Bakso Teriyaki
- Nasi Bakso Saos Mentega
- Nasi Bakso Saos Telur Asin
- Nasi Bakso Blackpepper
- Nasi Goreng Urat Boedjangan
- Nasi Kikil Bakso Pedas Cabai Hijau
- Mie Yamin Premium Telur Ayam Kampung 
- Black Yamin Yang Misterius
- Green Yamin Yang Healthy
- Yamin Kikil Pedas
- Tetelan
- Ceker 
- Pangsit Rebus.
Banyak khan menu di Bakso Boedjangan,sekian informasi wisata kuliner mengenai Bakso Boedjangan Jatinangor.

No comments:

Post a Comment