Sunday, May 1, 2016

Tempat Nongkrong Asik di Bandung Warunk Upnormal


Tempat Nongkrong Asik dan Murah Di Bandung Warunk Upnormal

www.wisataaku.id - Kali ini wisata aku akan kembali membahas mengenai Wisata Kuliner . Tempat yang akan kita kali ini adalah Warunk Upnormal . Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat nongkrong yang sudah cukup banyak cabangnya khususnya beberapa kota di Indonesia. Tempat ini dikenal sebagai tempat nongkrong yang asik buat para anak muda karena selain selalu ramai dan juga harga jajanan atau makanannya yang cukup murah alias tidak bikin jebol kantong . Menu yang disediakan di Warunk Upnormal juga sangat banyak sekali ,kurang lebih jumlah menu makanan dan minuman jika digabungkan mungkin ada ratusan . Tapi kali ini saya akan membahas beberapa menu apa saja yang ada di Warunk Upnormal.

Warunk Upnormal

Menu Apa Saja Yang Ada di Warunk Upnormal

Menu makanan di Warunk Upnormal sangat beragam dari makanan berat sampai yang buat cemilan iseng semua tersedia, dibawah ini beberapa menu yang patut Anda coba jika berkunjung ke Warunk Upnormal.

Menu makanan di Warunk upnormal

1. Indomie Soto Samin With Kambing Muda
Apa yang terjadi ketika Indomie rasa soto khas Indonesia diberi minyak Samin khas Arab dan irisan daging kambing muda yang gurih dan juga empuk ? Pecah banget enaknya , silahkan buktikan sendiri .

2. Indomie Goreng Tongkol Balado
Ikan tongkol kaya gizi dan mengenyangkan di tabur sambal balado gurih berpadu Indomie goreng, sedapnya maksimal

3. Nasi Kambing masak Cabe Hijau
kambing muda empuk dan gurih ditumis dengan teknik khusus bersama keharuman cabe hijau yang mengunggah selera . disajikan diatas nasi putih hangat yang menjadi nikmat.

4. Indomie Sambal Roa.
Sensasi khas Manado ada di sini,Indomie dengan sambal ikan roa panggang dan bumbu khas Manado ditambah telur ceplok siap menggoyang lidah Anda.

5. Indomie Jengkol Cakrawala
Jengkol empuk kaya rasa ditumis dengan sambal Cakrawala pedas dipadukan dengan Indomie yang sangat lezat ,rasanya luar biasa


Menu Warunk upnormal

6. Chicken Wing Original With Parmesan
Yang satu ini wajib coba ,olahan resep khas ditabur keju permesan yang lezat dan gurih.

7. Pakcoy Sensasional
Minuman sehat dan lezat yang terdiri dari pakcoy ,jambu batu,oatmeal dan juga kacang hijau yang siap memenuhi kebutuhan serat dan juga protein harianmu.

8.Nasi Ayam Saos Telur Asin
Ayam goreng rempah gurih disiram Saos Telur Asin khas Warunk Upnormal dan disajikan bersama nasi putih hangat dan telur , kata orang sih enaknya sampai ke ubun-ubun.

9. Cireng Pandawa With spesial Saos
Sentuhan kelezatan klasik, cireng nikmat kaya rasa yang garing diluar namun lembut didalam diberi cocolan sambal rawit manis pedas. Pasti mantappp.

Menu diatas adalah beberapa menu yang bisa saya share untuk para pembaca blog Wisata aku , tentunya masih banyak menu lainnya jika anda berkunjung ke Warunk Upnormal.

Dimana saja sih Anda bisa menemukan Warunk Upnormal .
Warunk Upnormal terdapat beberapa cabang yang tersebar dibeberapa kota khusus untuk daerah Bandung Anda bisa menemukannya di :
1. Jl.PHH.Mustofa no.73 Bandung
2. Jl.Cihampelas no.74 Bandung
3. Jl.Cihampelas no.56A Bandung
4. Jl.Buah batu no.201A Bandung
5. Jl.Purwakarta no. 71 Antapani , Bandung
6. Jl.Ujung Berung no.134 Bandung
7. Jl.RE.Martadinata (Riau) no.114 Bandung
8. Jl.Kopo Bihbul no.71 Bandung
9. Jl.Burangrang no.21 Bandung
10. Mall Ciwalk ( Cihampelas Walk )
11. Jl.Veteran no.12 Serang-Banten
12. Jl. Cimindi Raya no.260B , Cimahi
13. Jl.Tentara Pelajar no.73 Tasikmalaya
14. Jl.Cempaka Putih raya no.102 Jakarta
15. Ruko 7cs blok DF 3 no.22-23 Gading Serpong,Tangerang.

Foto di Warunk Upnormal

Alamat diatas adalah beberapa lokasi alamat Warunk Upnormal, tunggu apalagi jika Anda ingin nongkrong beramai-ramai dan juga mencari lokasi makan yang murah bisa kunjungi Warunk Upnormal. Sekian informasi dari saya semoga bisa bermanfaat.



No comments:

Post a Comment