Monday, May 9, 2016

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Wisataaku.id - Kota Bandung merupakan kota wisata yang paling diminati oleh banyak orang ,baik penduduk dari kota Bandung sendiri maupun dari kota lainnya . Tempat Wisata di kota Bandung juga beragam dari menikmati keindahan alam ,wisata kuliner dan juga wisata belanja. Akan tetapi yang akan kita bahas sekarang salah satunya adalah mengenai Wisata Belanja di Factory Outlet yang berada di kota Bandung. Banyak sekali Factory Outlet yang berdiri di kota Bandung , tapi kali ini artikel Wisata Aku akan membahas salah satu Factory Outlet yang paling digemari untuk berbelanja pakaian yaitu Rumah Mode . Rumah Mode Factory Outlet merupakan tempat berbelanja pakaian terbesar dan juga terlengkap yang ada di kota Bandung. Di Rumah Mode Factory Outlet juga memiliki parkir dan juga halaman yang sangat luas sehingga para pengunjung akan merasa sangat nyaman jika berbelanja. Selain itu di Rumah Mode Factory Outlet juga dilengkapi dengan sarana tempat bermain anak , mushola , tempat makan ,dll. Jadi menurut saya factory Outlet satu ini merupakan yang paling lengkap fasilitasnya yang ada di kota Bandung ini.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung


Lokasi Rumah Mode Factory Outlet

Lokasi Rumah Mode Factory Outlet berada di Jl.Dr.Setiabudhi no.41, Bandung tidak jauh dari tempat Kuliner dan Belanja Ciwalk Bandung .Karena Rumah Mode Factory Outlet ini setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh para penikmat belanja sehingga sering membuat suasana jalan Setiabudhi lalu lintasnya menjadi padat dan cenderung agak macet. Kondisi Rumah Mode Jika dilihat dari luar tidak seperti Mall besar pada umumnya akan tetapi hanya seperti Rumah biasa ,akan tetapi jika Anda masuk kedalamnya akan terlihat sangat luas dan juga sangat ramai pengunjung. Bahkan setiap sabtu dan minggu factory outlet ini selalu menjadi tempat persinggahan terakhir para wisatawan yang melakukan wisata seperti ke wisata Gunung Tangkuban Perahu ataupun tempat wisata lainnya. Mereka biasanya menyempatkan diri untuk berkunjung dan berbelanja pakaian di Rumah Mode Factory Outlet untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh atau mereka gunakan sendiri .

Rumah Mode Bandung

Apa saja yang ada di Rumah Mode Factory Outlet .
Selain berbelanja pakaian fasilitas yang ada didalam lokasi Rumah Mode Factory Outlet diantaranya :
1. Restaurant
2. Tempat Parkir
3. Taman dan Tempat Duduk untuk bersantai
4. Kolam Air Mancur
5. Coffee Shop
6. Tempat Pijat Refleksi
7. Toilet Umum
8. Tempat Sholat/Musholla
9. Cafe dan Bakery
10. Dll
Dari fasilitas diatas yang saya sebutkan para pengunjung tidak hanya berwisata belanja ,bisa juga melakukan wisata kuliner, bersantai dan juga bermain di taman yang sudah disediakan.
Sedangkan untuk harga pakaian di Rumah Mode Factory Outlet memang terlihat lebih mahal dari Factory Outlet lainnya yang ada di kota Bandung. Walaupun sedikit lebih mahal harga pakaian di Rumah Mode tetapi kualitasnya jauh lebih bagus dari pada yang ada di Factory Outlet lainnya. Barang yang dijual disana juga terbuat dari bahan yang berkualitas bagus ,bukan bahan murahan jadi Anda pasti akan merasa puas untuk berbelanja di Rumah Mode Factory Outlet.

Wisata belanja di Rumah Mode Factory Outlet

Barang yang ditawarkan di Rumah Mode Factory Outlet diantaranya :
1. Pakaian Wanita
2. Pakaian Pria
3. Pakaian Formal
4. Pakaian Anak-anak
5. Pakaian Kasual
6. Aneka Aksesoris
7. Aneka Celana baik panjang atau pendek
8. Aneka tas wanita dan pria
9. Aneka Mainan Anak-anak
10. Jaket
11. Aneka Tas
12. Dll

Sangat lengkap Khan barang yang ditawarkan di Rumah Mode. Untuk Anda yang kebetulan berbelanja di Rumah Mode Factory Outlet sistem pembayarannya juga serba mudah bisa menggunakan tunai , debit , ataupun Kartu Kredit. Untuk Jam operasional Rumah Mode :
Senin sampai Jumat : 9.30 - 20.30
Sabtu dan Minggu.   : 8.30 - 21.30
Sekian Informasi dari saya mengenai Wisata Belanja di Rumah Mode Factory Outlet semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment