Tuesday, May 3, 2016

Harga Martabak Tropica Bandung

Kenikmatan dan Harga Martabak Tropica Bandung

Wisataaku.id - Kali ini Wisata Aku akan membahas kembali mengenai Wisata Kuliner . Topik pembahasan kali ini sama seperti artikel yang dulu pernah saya bahas sebelumnya yaitu Martabak. Artikel sebelumnya yang pernah saya bahas sebelumnya adalah mengenai Martabak Legit Group dan kali ini yang akan saya bahas yaitu salah satu martabak yang cukup digemari masyarakat kota Bandung yaitu Martabak Tropica . Ceritanya begini pada hari Minggu tepatnya tanggal 1 Mei 2016 saya berjalan untuk sekedar refreshing ke kota Bandung dan pulangnya saya melewati salah satu jalan di kota Bandung , disaat itu saya melihat salah satu tempat berjualan Martabak yang ramai dikunjungi pembeli bahkan terlihat mereka pada antri. Jadi saya akhirnya tertarik juga untuk membeli Martabak tersebut. Nama Martabak tersebut adalah Martabak Tropika. Singkat cerita akhirnya saya memesan martabak Tropica tersebut dan tentunya ikut ngantri juga. Lokasi Martabak Tropica berlokasi di jalan Wayang atau lebih dikenal dengan jl. Burangrang no.30 Bandung. Martabak Tropica ini mulai buka dari jam 11.00-23.00 letaknya juga cukup mudah dicari karena berada ditengah pusat kota patokannya Anda tinggal dari Trans Studio Mall lalu lurus lagi menuju arah Simpang Lima Asia Afrika Bandung,tetapi 200 meter sebelum Simpang Lima ada jalan belok ke kiri itu namanya jalan Burangrang , disitulah letak Martabak Tropica.

Baca Juga : Tempat Nongkrong Asik Di Bandung

Martabak Tropica Bandung

Keunikan Martabak Tropica Bandung

Salah satu komitmen yang selalu dijaga dari martabak ini adalah tanpa bahan pengawet dan seluruh adonan diaduk menggunakan mesin bukan tangan sehingga selalu higienis. Keunikan lainnya dari martabak Tropica disini adalah toping rasanya yang beraneka macam bahkan ada juga martabak green tea warna hijau dan juga martabak red Velvet yang berwarna merah. Di Martabak Tropica juga kita bisa pesan yang namanya martabak pizza. Martabak Pizza adalah Martabak dengan toping berbagai macam rasa dalam satu loyang , contohnya seperti dibawah ini :

Martabak pizza Tropica

                     - Harga Tiket Masuk Seaworld
                     - Kampung Sampireun Garut
                     - Taman Buah Mekarsari Bogor
                     - Wisata Maribaya Resort 
                     - Ocean Dream Samudra Ancol

Jika membeli martabak di tempat lain mungkin nunggunya akan merasa jenuh tetapi di martabak Tropica pembeli bisa antri dan duduk dengan nyaman sambil berinternet karena di martabak Tropica juga dilengkapi dengan fasilitas wifi atau hotspot yang membuat kita merasa nyaman ketika antri. Konon martabak Tropica ini juga merupakan martabak kegemaran dari pakar kuliner yaitu Pak Bondan. 

Martabak Tropica kegemaran pak bondan

Harga Martabak Tropica
Harga Martabak Tropica memang tergolong lebih tinggi juga dibandingkan dengan harga martabak dipinggir jalan pada umumnya. Harga martabak Tropica juga berbeda dari segi ukuran yang kita pesan, disini tersedia martabak  ukuran tipis ,ukuran medium , ukuran large dan terakhir adalah ukuran spesial. Harga martabak Tropica bisa lihat di daftar harga yang sengaja saya foto untuk dishare ke pembaca Wisata Aku.

Daftar harga martabak tropica

Walaupun harganya sedikit lebih tinggi yang penting Khan rasanya enak dan maknyuss , buat apa juga kalau murah tapi rasanya mengecewakan. Jadi jika Anda penggemar makanan martabak saya rekomendasikan segera coba martabak Tropica pasti tidak mengecewakan anda. Tidak hanya martabak tropica saja tapi masih ada beberapa Martabak Bandung Yang Wajib Anda Coba dan juga saya rekomendasikan untuk para pembaca blog Wisata Aku. Sekian informasi dari saya ,semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment