Monday, May 23, 2016

Bandar Djakarta Seafood Alam Sutera

Wisata Kuliner di Restaurant Bandar Djakarta Seafood

Wisata aku.id - Kali ini wisata aku kembali akan membahas wisata kuliner dan merupakan salah satu makanan kesukaan admin yaitu Seafood. Sekarang yang akan kita bahas adalah mengenai salah satu restaurant seafood yang cukup terkenal didaerah Serpong yaitu Bandar Djakarta Seafood. Bandar Djakarta merupakan salah satu restaurant seafood terlengkap dan juga terbesar didaerah Serpong,Tangerang . Letak restaurant Bandar Djakarta ini merupakan cabang dari restautaurant Bandar Djakarta yang ada di daerah Ancol, jika anda kebetulan sedang berwisata bersama keluarga anda misalnya ke Ocean Dream Samudra Ancol ataupun ke Sea World Ancol bisa sekalian makan di restaurant Bandar Djakarta yang disana. Kalau cabang Alam Sutera ini tepatnya berada di lokasi dekat gerbang masuk ke perumahan Alam Sutera, Serpong-Tangerang. Untuk menuju ke restaurant seafood satu ini juga cukup mudah ketika memasuki gerbang perumahan Alam Sutera anda tinggal lihat sebelah kiri disana sudah terlihat jelas letak restaurant nya seperti foto dibawah ini :

Bandar Djakarta Alam Sutera
Bandar Djakarta Seafood

Jam Operasional Restaurant Bandar Djakarta Alam Sutera

Untuk restaurant Bandar Djakarta buka setiap hari diantaranya :
Senin-Jumat.  : pkl 10.00-23.00
Sabtu-Minggu : pkl 10.00-23.30
Khusus tanggal Merah dan Hari Libur Nasional restaurant tetap buka. Untuk Lokasi restaurant Bandar Djakarta juga cukup luas dengan konsep outdoor ,indoor dan juga tersedia saung-saung tempat makan.
- Untuk Indoor terdiri dari 185 seats tempat duduk.
- Untuk outdoor terdiri dari 950-1200 seats tempat duduk.
- Untuk Saung terdiri dari 18 buah saung .

Outdoor bandar djakarta alam sutera
Add caption

Saung bandar djakarta alam sutera

Ketika memasuki restaurant Bandar Djakarta Alam Sutera kita akan menemukan yang namanya Pasar Ikan, dipasar ikan ini kita akan memilih menu seafood apa yang akan kita pesan. Berbagai macam seafood disediakan disini diantaranya puluhan macam ikan , cumi ,kerang ,kepiting, dan lainnya. Disini kita juga bisa memilih ukuran seafood yang kita inginkan dari ukuran kecil sampai jumbo semua tersedia. Dan tentunya seafood yang disediakan di restaurant Bandar Djakarta Alam Sutera ini dijamin masih segar.

Pasar ikan bandar djakarta seafood

Kepiting jumbo di bandar djakarta


Setelah memilih ,menu seafood dipasar ikan Bandar Djakarta akan ditimbang terlebih dahulu untuk menentukan harga dan setelah itu kita akan ditawarkan apakah seafood yang kita pilih tersebut akan dibakar atau digoreng ,dan juga bumbu apa yang akan dipakai . contohnya misalkan apakah menu kepiting yang kita pilih mau dimasak ala saos padang atau bumbu singapore.

Setelah itu kita akan kita akan diantar pelayan restaurant Bandar Djakarta untuk memilih tempat duduk . Setelah memilih tempat duduk kita akan ditawarkan pesanan untuk minumannya. Untuk daftar menu minuman bisa lihat dibawah ini :

Menu minuman bandar djakarta

Menu minuman bandar djakarta seafood

Menu minuman bandar djakarta alam sutera

Pelayanan di restaurant Bandar Djakarta seafood juga sangat cepat ,mungkin karena jumlah karyawan yang dipekerjakan disana juga sangat banyak. Dibawah ini saya share beberapa foto ketika kami melakukan wisata kuliner di Bandar Djakarta Seafood Alam Sutera Tangerang.

Makan di bandar djakarta alam sutera

Lokasi saung bandar djakarta

Akuarium bandar jakarta

Halaman depan bandar djakarta

Beberapa Cabang Restaurant BandarbDjakarta
Untuk restaurant Bandar Djakarta ada beberapa cabang diantaranya :
* Cabang Ancol : terletak didaerah Ancol jakarta dan merupakan pusat atau restaurant Bandar Djakarta yang pertama ada.
* Cabang Pluit : terletak didalam lokasi Bay Walk mall Jakarta, di cabang Bandar Djakarta Bay Walk ini para pengunjung bisa makan sambil menikmati indahnya pemandangan laut dikarenakan restaurant ini memang dibangun di pinggir laut.
* Cabang Alam Sutera Tangerang.
Jika para pembaca mengetahui cabang Bandar Djakarta dilokasi lainnya silahkan ditambahkan dikolom kementar dibawah.

Untuk anda yang menggemari makan seafood saya rekomendasikan untuk mengunjungi restaurant Bandar Djakarta Seafood dijamin bakalan puas. Sekian Informasi dari saya ,semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment