Wednesday, April 27, 2016

Mie Ayam Mas Tulus Kopo Permai

Kuliner Mie Ayam Mas Tulus

www.wisataaku.id - Pada hari Kamis siang disela jam kerja (dinas diluar kantor) ketika melewati daerah Kopo Permai Bandung ,saya teringat ada beberapa teman saya pernah mengatakan bahwa didaerah Kopo Permai Bandung itu ada Mie Ayam yang enak namanya Mie Ayam Mas Tulus. Karena penasaran saya coba cari ,singkat cerita akhirnya ketemu juga yang namanya Mie Ayam Mas Tulus. Letaknya gak jauh dari jalan masuk ke perumahan Kopo Permai. Tempatnya juga bukan restoran tapi hanya tukang mie ayam gerobakan di pinggir jalan. Ketika saya berkunjung kesana ternyata memang yang makan disana itu lumayan banyak, mungkin memang benar enak kata beberapa teman yang rekomendasikan kesaya makanya banyak peminatnya.

Mie ayam mas Tulus Kopo permai

Baca Juga : Kampung Sampireun Garut

Sebetulnya sih saya sudah makan siang juga tapi karena penasaran ingin mencicipinya akhirnya saya pesan juga semangkok dan harus ikut antri juga karena banyak juga orang lain yang udah lagi antri. Saya lihat walaupun hanya mie ayam gerobakan tapi kelihatan bersih kok .
Setelah antri kurang lebih 5 menit akhirnya pesanan saya datang juga .

Mie ayam mas tulus

Baca Juga : Trans Studio Mall Bandung

Ternyata setelah coba mie ayam mas tulus ini rasanya memang betul enak ,gak kalah sama Mie Ayam yang direstoran . Jadi wajar saja banyak peminatnya , cuma sangat disayangkan tidak disediakan meja untuk makan jadi saya terpaksa makan duduk di kursi sambil terus megangin mangkok. Mungkin karena tempat terbatas kali ya makanya gak pakai meja namanya juga pinggir jalan. Setelah selesai makan akhirnya saya bayar, ternyata gak mahal juga harganya semangkoknya cuma Rp 10.000. Harga yang cukup murah porsi lumayan bikin kenyang ,rasanya juga enak. Buat kalian yang kebetulan di daerah Bandung bisa mampir silahkan dicoba pasti enak.

No comments:

Post a Comment