Friday, April 29, 2016

Martabak Legit Group Bandung

Martabak Manis Legit Group

www.wisataaku.id - Kali ini wisata kuliner akan membahas mengenai salah satu jajanan yang cukup banyak digemari orang yaitu martabak. Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Martabak. Umumnya di Indonesia ada dua jenis martabak yaitu martabak asin yang terbuat dari campuran telur dan daging dan satunya lagi martabak manis yang biasa berisi coklat,keju,kacang atau bisa bermacam-macam rasa. Martabak biasanya disantap sebagai makanan ringan disaat sedang santai . Martabak paling enak jika disantap dengan ditemani segelas kopi atau teh. Berbicara soal martabak saya ingin merekomendasi tempat beli martabak yang cukup murah dan juga enak ,namanya martabak Legit Group .

martabak Legit Group

Lokasi Martabak Legit Group

Martabak Legit Group ini memiliki beberapa cabang dikawasan Bandung.  Ada dua jenis martabak yang dijual di Legit Group ini yaitu martabak asin dan juga martabak manis. Walaupun banyak cabang di daerah tapi baru satu tempat yang baru saya coba yaitu Martabak Legit Group yang berada di jl.Kol.Achmad Syam atau biasa orang lebih mengenalnya dengan nama jalan Sayang. Lokasi Martabak Legit Group itu letaknya cukup mudah dicari karena tepat berada didepan Kelurahan Rancaekek Bandung.

nikmatnya martabak legit group

Di Martabak Legit Group kita bisa memilih martabak dengan berbagai rasa coklat , kacang,keju, atau bisa juga rasanya dicampur sesuai selera kita. Untuk harga juga cukup murah ,berikut saya lampirkan daftar harga yang sengaja saya foto ketika membeli martabak di Legit Group.

martabak legit group bandung

harga martabak legit group

Promo martabak Legit Group
Jika membeli martabak di Legit Group anda akan diberikan sebuah struk atau nota pembelanjaan, nota pembelanjaan ini jangan dibuang karena jika dikumpulkan sebanyak 15 lembar bisa ditukar dengan satu loyang martabak secara gratis . Tunggu apa lagi silahkan dicoba Martabak Legit Group rekomendasi dari saya. Semoga informasi wisata kuliner ini bisa bermanfaat untuk para pembaca blog Wisata Aku.

No comments:

Post a Comment